Gelar Champion ke 11 Real Madrid di Tahun 2016


Real Madrid berhasil meraih Cup Liga Champion ke-11 mereka setelah mengalahkan Atletico Madrid di Partai Final (29/05/2016). Sergio Ramos yang mencetak gol pertama pada babak pertama menit ke-15 setelah meneruskan umpan matang dari Gareth Bale. Namun pada babak ke dua Atletico mampu mempertahankan kedudukan 1-1 setelah Diego Simeone memasukkan Yannick Carasco, Mantan pemain Monaco itu mencetak gol menyamakan kedudukan pada menit ke-79.

Hasil tetap imbang hingga menit ke-90 dan memaksa wasit untuk memainkan babak tambahan hingga 30 menit ke depan. Hingga menit ke-120 babak tambahan tak memberikan banyak perubahan, hasil imbang masih tetap sama dan berlanjut ke Adu Penalti.

Keberhasilan terjadi pada Real Madrid, setelah Ronaldo yang menjadi eksekutor ke lima bagi Real Madrid mampu menembus gawang Atletico membuat skor menjadi 5-3 setelah sebelumnya eksekutor ke empat Atletico gagal melakukan eksekusi bola ke gawang Real Madrid.

Pemain Real Madrid berhamburan ke Lapangan. Gelar Champion  2016 jatuh ke tangan Real Madrid yang merupakan gelar ke-11 bagi mereka. Setelah gelar ke-10 mereka dapatkan di tahun 2014, setelah menang melawan Atletico juga di FInal.

Ronaldo menjadi pemain tersubur, yang mampu mencetak 16 Gol selama pertandingan Champion 2016 berlangsung.
Zinadine Zidane menjadi pelatih pertama asal Perancis yang berhasil mempersembahkan Liga Champion buat Clubnya. 

Susunan Pemain :
Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas, Daniel Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Gareth Bale, Karim Benzema, Christiano Ronaldo.

Atletico Madrid (4-42) ; Jan Oblak, Juanfran, Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis, Augusto Fernandez, Koke, Gabi, Saul Niguez, Antoine Griezmann, Fernando Torres.
Gelar Champion ke 11 Real Madrid di Tahun 2016 Gelar Champion ke 11 Real Madrid di Tahun 2016 Reviewed by Unknown on 22:53 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.