Adajek Turut Ramaikan Ojek Online di Indonesia


Bisnis Ojek Online kini kedatangangan pemain baru yang berlabel Adajek dibawah bendera PT. Ada Solusi Infotech. Perusahaan ini berlokasi di Cibubur dan telah melakukan perekrutan pengemudi sejak tanggal 25 April 2016. Adajek sendiri telah launching pada tanggal 2 Juni 2016 dan telah dibuka di 4 Kota di Indonesia yaitu Bekasi, Bogor, Depok dan Jakarta Pusat. Teguh mubarak selaku Wakil Direktur dari Perusahaan berharap pihaknya bisa merekrut hingga 10.000 rider sampai dengan Akhir tahun. Ia mengatakan ujung tombak dari perusahaan yang berwarna dominan ungu itu terletak pada Rider. Dengan demikian pihaknya akan memberikan reward tersendiri bagi rider yang beprestasi.

Kelebihan layanan yang ditawarkan ojek ini dari ojek online lainnya, Adajek memiliki layanan stop n go atau offline Order. Yaitu layanan yang bisa bebas menstop rider dimana saja saat sedang mengaspal, dengan memberikan nama dan tujuan yang nantinya akan dimasukan ke dalam aplikasi rider. Layanan ini sebenarnya diperuntukan untuk penumpang yang belum memiliki smarphone atau belum sempat menginstal applikasi pada smartphonenya.

"Analogi stop and go. Apabila rider distop oleh penumpang, rider berhak menanyakan nama dan tujuan, lalu rider memasukkan tujuan dan akan terkalkulasi (ongkos) di aplikasi AdaJek di rider," Kata Teguh.

Wakil Direktur perusahaan ojek online itu juga menambahkan, pihaknya akan memberikan reward khusus bagi ridernya yang memenuhi syarat berupa tur ke Eropa dan Bangkok. Ia juga menawarkan pada ridernya yang ingin berwirausaha untuk mengikuti sistem top up yang ada pada perusahaan, yaitu dimana rider bisa menjual pulsa elektrik, Token listrik PLN dan Tiket Pesawat pada saat bertugas.

"Ngojek, dapat umrah, tur Eropa dan Bangkok dengan 4 cara, yaitu: (1) kilometer terpanjang. (2) order terbanyak. (3) peforma terbaik dari rider, (4) poin terbanyak dari rider yang mengambil minimum 8 order per hari," kata Teguh.

Untuk tarif menggunakan layanan ojek online ini, penumpang akan dikenakan sebesar Rp 10 ribu pada 5 kilometer pertama lalu akan berakumulasi pada kilometer selanjut sebesar Rp 2.500 untuk zona siang dan Rp 3.000 untuk zona malam.
Adajek Turut Ramaikan Ojek Online di Indonesia Adajek Turut Ramaikan Ojek Online di Indonesia Reviewed by Unknown on 04:10 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.