Burung Mirip Angry Birds di Dunia Nyata


Salah seorang fotographer satwa liar bernama Brian Kushner, baru-baru ini menangkap sebuah foto seekor burung yang tak jauh dari belakang rumahnya di Audubon, New Jersey, Amerika Serikat. Foto burung yang ia tangkap mirip dengan seekor burung dalam permainan Game Angry Birds, game yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2009. Yang mempunyai karakter yang sama dengan bulu pada tubuh berwarna merah dan corak hitam diwajahnya seperti alis hitam pada burung di angry birds.

Burung yang disebut sebagi Northern Cardinale di Amerika Serikat itu berpose tepat seperti  karakter Red di Film Angry Birds. Hasil dari jepretannya itu ia sebarkan ke Media Social dan banyak orang yang telah berkomentar mirip Red dalam permainan Angry Birds.

"Ini terjadi tiba-tiba bahkan aku tidak yakin telah memotret kejadiannya. Begitu aku melihat hasil jepretanku, aku langsung teringat Angry Birds. Apapun mengingatkanku padanya. Banyak orang mengomentari mirip Red dari Game Angry Birds." Ujar Brian Kushner, seperti dikabarkan Mirror (13/06/2016).

Angry Birds sendiri ialah sebuah game yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2009 dan telah lebih dari 1 milliar pengguna mengunduh aplikasi game tersebut. Bahkan Angry birds telah dibuatkan ke dalam sebuah Film yang dirilis tanggal 20 Mei 2016 di Amerika Serikat.
Burung Mirip Angry Birds di Dunia Nyata Burung Mirip Angry Birds di Dunia Nyata Reviewed by Unknown on 20:11 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.