N'golo Konte Resmi gabung The Blues


Pemain asal Perancis yang telah memperkuat Leicester City pada musim 2015/2016, N'golo Kante baru-baru ini dikabarkan telah menyetujui kontrak dengan chelsea selama 5 musim. Chelsea berhasil mendapatkan Tanda Tangan Kante setelah pemain yang ikut memperkuat Perancis pada EURO 2016 itu menolak memperpanjang kontraknya dengan klubnya Leicester City. Chelsea mengajukan penawaran sebesar 30 juta poundsterling untuk mendapatkan Kante. Klub lain yang juga turut berusaha mendapatkan jasa Kante adalah Real Madrid dan Shanghai SIPG. Namun Kante memilih Chelsea untuk ia perkuat pada musim depan. Sebelumnya klub lamanya Leicester telah mengajukan kontrak baru pada Kante namun ia lebih memilih untuk mendapatkan tantangan baru.

"Saya sangat senang telah menandatangani untuk salah satu klub terbesar di Eropa. Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," ujar Kante pada laman resmi Klub.

Sebelumnya Kante didatangkan oleh Leicester City dari klub ligue 1 Perancis Stade Malherbe dengan nilai tebusan sebesar 6 juta poundsterling pada 3 Agustus 2015. Dengan nilai penjualan sebesar 30 juta pound ke Chelsea, menjadi Rekor Transfer terbesar yang dilakukan  Leicester selama di Bursa Tranfer.

Leicester mengatakan menerima biaya record pada hari jumat sebelum persyaratan selesai dan menyelesaikan tes medis.

"Meskipun tawaran dari substansial di tingkatkan, kontrak jangka panjang, menjadi jelas bahwa keinginan N'golo adalah untuk bergabung dengan Chelsea, Kata Pernyataan Foxes.

Konte memperkuat Leicester pada musim 2015-2016 dengan memainkan 48 caps serta menyumbang 2 gol dan 5 assist bersama the foxes di semua level kompetisi.

N'golo Konte Resmi gabung The Blues N'golo Konte Resmi gabung The Blues Reviewed by Unknown on 10:19 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.