Pekan ke Tiga Premier League musim 2016/2017


Pertandingan pekan ke tiga Premier Liga musim 2016/2017 telah dimulai. Sebanyak 20 Tim berlaga memperebutkan 3 Poin untuk mengincar kemenangan di Akhir Musim. Pekan ketiga yang digelar tanggal 27- 28 Agustus 2016 itu, diawali dengan pertandingan Tottenham Vs Liverpool. Pertandingan tersebut harus puas berbagi angka dengan kedudukan 1-1. Liverpool di awal musim sukses mengalahkan Arsenal, namun pada pertandingan yang digelar di White Hart Lane itu belum bisa mengamankan 3 point dari Tottenham. Liverpool sendiri pada pekan sebelumnya musim ini tersungkur di kandang Burnley FC. Klub berlogo angsa merah itu baru saja mendatangkan Jurgen Kloop sebagai pelatih barunya, dan digadang-gadang akan menjadi salah satu Tim penantang gelar premier Leageu. Bersama dengan Tim besar lainnya, seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Leicester City yang baru saja juara Premier leageu musim 2015/2016 akan berlomba-lomba sampai ke Finish. Keunggulan dari Masing-masing Tim tesebut memiliki Pelatih yang sudah teruji juara dan telah mendapatkan gelar pada klub-klub dimana tempat mereka melatih. Walaupun Tim lainnya juga, bisa saja memberi kejutan seperti Leicester City di 2015/2016. 


Di lain sisi, Chelsea berhasil mengamankan 3 point penuh setelah berhasil memenangkan pertandingan yang berhadapan dengan Burnley FC. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga mereka sejak awal Premier leageu musim 2016/2017 digelar. Klub lain, Leicester City di awal musim menyatakan diri masih sebagai Tim Underdog, walaupun berhasil mengamankan gelar premier league musim sebelumnya. Klub berjuluk The FOx itu berhasil mengamankan 3 poin saat berhadapan dengan Swansea City. Namun mereka hanya bisa mengumpulkan 4 poin hingga pekan ke tiga ini, karena kalah dari Hull CIty di awal musim dan Imbang dengan Arsenal di pekan kedua.


Tim lainnya juga yang menjadi penantang serius gelar premier league musim ini, Manchester United. berhasil mengamankan point 3 angka, yang hampir harus berbagi point dengan Hull City. Saat gol Rashford mengubahnya menjadi kemenangan di pihak United. Umpan matang dari wayne roney berhasil di teruskan Rashford menjadi gol berbuah kemenangan, menjaga MU hingga saat ini mempertahankan record kemenangan sejak musim ini pertama di gelar. MU sendiri akan berhadapan dengan Machester City pada pekan ke-4 yang akan berlangsung di Old Trafold, Manchester United. Kemangan manis dari Hull City akan menjadi modal MU untuk berhadapan dengan Manchester City.
 


Manchester City sendiri pada pekan ke tiga ini akan berhadapan dengan West Ham United yang akan tersaji di Etihad Stadiun pada tanggal 28 Agustus 2016. Jika berhasil mengamankan 3 poin, City bersama Chelsea dan Manchester United akan memimpin klasemen sementara dengan masing-masing mengumpulkan 9 poin pada pekan ke tiga ini

Premier League sendiri masih akan mempersebahkan 35 pekan lagi dari 350 pertandingan yang berlaga. Penentuan juara belum bisa dipastikan hingga nantinya akan ada satu Tim yang berada pada klasemen atas di akhir musim 2016/2017 ini.

Berikut kedudukan sementara premier league pada pekan ke tiga hingga tanggal 27 Agustus 2016 musim ini.

Pekan ke Tiga Premier League musim 2016/2017 Pekan ke Tiga Premier League musim 2016/2017 Reviewed by Unknown on 13:28 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.